Rabu, 18 Februari 2015

Casserole - makanan cepat dan lezat

Banyak ibu rumah tangga yang modern kata "basi" menghasilkan hubungan yang terus-menerus dengan menu TK, namun itu sangat hidangan lezat, yang, apalagi, sangat mudah untuk mempersiapkan. Kamus kuliner mendefinisikan casserole berikut - hidangan ini dimasak dalam oven untuk memanggang teknologi cepat hancur haluskan bahan dikumpulkan dalam kombinasi yang cocok.


Kombinasi digunakan rasa umumnya dianggap sebagai kombinasi bahan-bahan:

Keju cottage dikombinasikan dengan telur dan tepung;
Daging - dengan sisi tradisional piring: kentang, pasta, sayuran dan sereal;
Ikan - dengan kentang dan berbagai sayuran;
Jamur, seperti daging, aduk dengan berbagai lauk pauk.
Namun, daftar ini lebih dari penasehat wajib, sebagai bahan utama dalam casserole memasak adalah imajinasi dan kuliner bakat nyonya.

Prinsip-prinsip dasar casserole memasak

Untuk memasak casserole umum digunakan kue, penggorengan dan lainnya peralatan masak tahan panas. Ibu rumah tangga modern sering menggunakan bentuk pakai aluminium foil atau silikon dapat digunakan kembali - itu cukup nyaman. Disiapkan casserole dalam oven, microwave atau semakin populer Aerogrill - di mana mereka dapat diperoleh juicy, renyah dan mengambil lezat di cokelat keemasan.

Proses sangat persiapan adalah sebagai berikut:

Pertama, siapkan formulir - panci dan baki perlu diminyaki atau meletakkan kertas khusus untuk baking - itu diminyaki dan tidak akan menempel ke bagian bawah basi dan dinding cetakan. Cetakan silikon tidak perlu pelatihan khusus - mereka dilumasi dengan minyak hanya sekali - pada awal operasi.
Bahan-bahan yang benar-benar hancur: diiris atau cincang - tergantung pada resep.
Makanan yang dimasak ditambahkan ke form. Beberapa ibu rumah tangga lebih memilih untuk tumpukan lapisan bahan, beberapa campuran - membuat keputusan berdasarkan resep atau preferensi pribadi.
Casserole harus diisi: krim asam, mayones, saus, susu - ada banyak pilihan. Hal ini penting untuk memahami bahwa pengisian adalah elemen yang mengikat, mengikat semua bahan dalam proses memanggang, sehingga memilih harus didasarkan pada kombinasi rasa. Seringkali untuk memberikan hidangan rasa khusus untuk saus keju parut halus tambahkan telur kocok dan.
Banyak yang percaya bahwa kerak - yang paling lezat di casserole, sehingga resort persiapan untuk berbagai trik - hampir sebelum mendapatkan bentuk dari oven, sikat bagian atas telur, taburi dengan keju parut, dll
Mempersiapkan casserole panjang - biasanya dalam waktu setengah jam, tetapi Anda pasti harus mempertimbangkan ukuran potongan dan fitur yang dipilih bahan.
Jika dalam gudang senjata Anda masih piring sangat mirip, memperhitungkan layanan. Tak dapat disangkal lagi ditambah casserole bahwa mereka siap dengan sedikit atau tanpa keterlibatan nyonya rumah dan pergi lezat, bergizi dan bervariasi. Cobalah - dan Anda akan melihat tangan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar