Rabu, 18 Februari 2015

Hidangan labu

Beberapa wanita yang menemukan sayuran ini (atau buah - klasifikasi yang berbeda memberikan definisi yang berbeda) hanya ketika mencari makanan pendamping yang paling berguna dan aman untuk balita Anda. Untuk tujuan ini, labu cocok hampir sempurna - itu bagus untuk mencerna dan memasok karoten tubuh dan serat. Selain itu, dia manis - keinginan untuk kebanyakan anak-anak.

Labu lezat, rendah kalori, dan berguna untuk persiapan berbagai hidangan. Dari itu dengan keberhasilan yang sama bisa memasak sup, sereal, salad , kue, selai dan kue-kue - pada keahlian tertentu dan hasil resep yang baik melebihi semua harapan.


Labu Resep

Labu bubur . Di lintang kami, hidangan ini mungkin dianggap yang paling terkenal dari semua resep untuk labu. Mempersiapkan sangat mudah untuk mengatasi seperti satuan tugas di bawah bahkan nyonya pemula. 4 cangkir susu sampai mendidih dalam panci besar. Aduk dalam satu pon labu, kupas dan potong dadu, bumbui dengan garam dan menunggu sampai semuanya mendidih lagi. Setelah menambahkan 1 cangkir millet, dicuci dengan air hangat, biarkan mendidih selama setengah jam. Setelah Lay bubur pot untuk menambahkan sedikit setiap potongan mentega dan mengirim pot dalam oven selama 20 menit - bubur akan lembut, manis dan rapuh.
Sup labu . Di banyak negara buku masak memiliki sup resep labu - di Amerika, misalnya, dianggap sebagai hidangan tradisional yang pasti untuk memasak pada hari All Saints '. Untuk mempersiapkan sup labu adalah pra-dilakukan labu - bubur dingin melalui saringan dan didihkan dalam panci dipanaskan. Setelah mash dihasilkan ditambahkan ke susu, mentega dan gula. Akan lezat, jika Anda masukkan ke dalam sup tidak hanya pulp labu, tetapi juga kentang, wortel, dan daging unggas tanpa lemak.
Labu salad . Greek salad dengan labu seperti banyak turis, tapi Anda bisa memasak di rumah. Ambil bubur labu (300 gram), potong menjadi kubus dan taburi dengan minyak zaitun dan musim dengan lada hitam dan panggang dalam oven. Setelah pendinginan, lipat dalam mangkuk, tambahkan ke sama 80 gram zaitun hitam (bagian atau tempat) dan sebanyak keju feta, iris kubus rapi. Sebagai mengisi, gunakan cuka anggur merah - itu adalah tradisional untuk sebagian besar salad Yunani. Mix - salad ini tidak disisipkan.
Labu pancake . Semua orang menyukai pancake - hidangan yang universal sering membantu jika nyonya rumah ada "defisit" waktu. Gosokkan pada parutan kasar 150 gram labu, campur dengan 250 gram tepung, 1 cangkir yogurt dan telur kocok. Massa yang dihasilkan aduk rata dan tambahkan garam secukupnya. Anda dapat menempatkan sebuah pancake sendok pada panci dipanaskan, goreng sampai berwarna keemasan di kedua sisi. Sajikan dengan krim asam - Anda akan mendapatkan sangat lezat.
Dalam memasak labu, juga, dan semua memasak, bukan masalah besar sama sekali. Hal utama - untuk ingin memasak dengan cinta dan mendengarkan intuisi Anda. Mungkin ini adalah bahan utama 2 dalam resep apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar