Rabu, 18 Februari 2015

Telur piring

Belum lama ini, saya teringat sebuah adegan dari "The Runaway Bride". Satu di mana kecantikan Julia Roberts tahu persis bagaimana dia suka telur dimasak. Saya ingat bahwa telur kelimpahan kuliner menyebabkan saya terkejut asli. Namun, jika saya tidak istri atau ibu, atau ibu rumah tangga.

Sekarang, ketika saya berhasil menemukan semua status ini, aku tidak terkejut dengan berbagai hidangan resep telur . Saya tahu banyak variasi dan aktif menggunakannya ketika saya tidak memiliki waktu atau energi untuk memasak membosankan. Dan saya menemukan diri saya "alasan besi": menurut banyak ahli gizi yang berpengalaman adalah produk yang paling berguna adalah telur.


Resep dari telur - sederhana dan tidak terlalu

Selain tradisional "telur goreng" dan telur Paskah "orak-arik", ada banyak pilihan untuk memasak telur. Mungkin ada seseorang di antara mereka yang tegas menetap di buku resep keluarga Anda.

Telur diisi dengan krim keju . Anda akan membutuhkan 6 telur, 100 gram mentega, 200 gram keju, 3-4 sendok makan krim asam. Dimasak telur rebus dipotong setengah dan kebutuhan untuk hati-hati menghapus kuning dari mereka. Hal pertama yang perlu pon kuning dengan banjir mentega, menambah massa yang dihasilkan keju parut halus dan krim asam. Tambahkan garam dan merica secukupnya. Krim yang dihasilkan untuk mengisi setengah telur.
Omelette Milanese . Ibu rumah tangga modern telah lama mendapatkan tangan untuk memasak omelet lezat dalam microwave. Milanese Omelet Anda akan membutuhkan 8 telur 4 sdm. sendok susu, 100 gram keju keras, 4 bawang, 60 gram mentega dan rempah-rempah. Umbi dipotong setengah cincin dan memasak dengan mentega selama 7 menit. Setelah pot, tambahkan keju parut halus dan rempah-rempah - garam, merica, thyme, aduk rata. Kocok telur dengan susu dan memakai beberapa menit dalam microwave - Masukan ke dimasak omelet dipersiapkan bawang terlebih dahulu direbus dan keju.
Orak-arik telur dengan keju di tempat tidur . Resep sederhana namun sangat asli ini akan menarik bagi mereka yang suka keju panggang. Grease pan dipanaskan dengan mentega dan taburi dengan keju keras, parut pada parutan halus. Top tuangkan beberapa telur, kocok blender (jumlah telur tergantung pada ukuran pan - lebih baik jika lapisan telur tidak terlalu tebal). Bumbui dengan garam dan merica dan tuangkan di atas keju di atas - setelah beberapa menit hidangan siap.
Orak-arik telur dengan wortel . Resep ini dari koleksi khusus - itu bagus untuk makanan bayi. Ambil kecil (50 gram) wortel, cuci dan gosok pada parutan. Rebusan dengan sedikit minyak sebelum munculnya warna kuning dan kelembutan. Sebagai pendinginan tambahkan beberapa sendok makan susu. Kemudian tambahkan 1 telur kocok, setengah gelas susu dingin. Masak campuran pada air mandi - karena hidangan ini cocok untuk anak-anak, cara ini akan menyelamatkannya dari karsinogen.
Resep sederhana telur membebaskan Anda banyak waktu, dan untuk memastikan bahwa tidak ada yang menduga bahwa mereka adalah sederhana, melayani indah Jaga. Dan jangan lupa bahwa telur terbaik piring untuk makan di pagi hari, karena mengandung karbohidrat yang lambat. Itulah yang membuat mereka sempurna sarapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar