Rabu, 18 Februari 2015

Makanan cepat saji membantu dengan tangan mereka

Makanan cepat saji tanpa berlebihan disebut kutukan dari zaman modern. Hamburger harum, ayam renyah, shawarma dan kentang panggang dengan berbagai tambalan godaan yang sangat serius, tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa.

Ahli gizi modern tegas menolak untuk memanggil modis cepat saji makan. Menurut definisi mereka, itu hanya koktail terampil siap wewangian berbahaya dan suplemen berguna. Tapi bagaimana jika Anda masih ingin tubuh dari waktu ke waktu regales kekacauan ini? Ada solusi - memasak makanan cepat saji dengan tangan mereka - sehingga Anda dapat membuatnya lebih berguna.


Hamburger yang berguna

Masak sehat burger tidak sesulit mungkin tampak pada pandangan pertama - hanya mengganti bahan berbahaya serupa, tapi berguna.

Roti putih pada gandum kaya serat.
Goreng potongan datar pada uap makanan atau potongan bahkan seluruh daging rebus, ayam yang lebih baik.
Saus mayones berdasarkan pada krim asam dengan rendah lemak.
Berguna burger buatan sendiri dapat dikonversi menjadi sebuah cheeseburger, tapi lebih baik untuk menggantikan hard cheese keju keju atau rendah lemak.

Kentang panggang dengan tambalan

Akan terlihat bahwa remah-kentang, begitu populer di Rusia tidak hanya bergizi, tetapi juga tidak berbahaya, namun hal ini tidak begitu.

Dingin dengan pengisi mayones sangat berbahaya - untuk persiapan mereka lebih baik menggunakan varietas rendah lemak krim asam atau yogurt tanpa gula.
Hot pengisi mencoba untuk memasak dalam minyak zaitun daripada dikalsinasi bunga matahari.
Kentang tua mengandung setidaknya vitamin - menggantinya dengan muda, kaya akan vitamin C.
Keuntungan dari jenis makanan cepat saji adalah bahwa basis (kentang) yang tidak digoreng, dan peduli, hati-hati dibungkus dengan lapisan ganda foil.

Nugget berbahaya

Anak-anak suka nugget ayam dan ibu yang cerdas dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda saat memasak di rumah hrustyashki berguna.

Ayam fillet harus dipotong-potong kecil - panjangnya tidak melebihi 7 cm.
Sebagai adonan harus digunakan adonan asin dari 150 gram tepung dan 2 butir telur.
Fry Nuggets baik dalam jumlah kecil minyak zaitun segar.
Sajikan hidangan ini dengan sayuran butuhkan - tomat segar, mentimun dan cabai akan membantu perut mencerna daging panggang dengan cepat.

Rumah shawarma

Semua orang tahu bahwa shawarma membeli dari PKL yang sangat berbahaya bagi tubuh, namun menolak unit nya - itu terlalu menggoda. Siapkan rumahnya - Perlakukan orang yang Anda cintai.

Roti tipis pita Anda dapat membeli di toko, dan Anda dapat memanggang paling - pancake pada akhirnya hanya tidak beragi.
Daging ayam harus pra-rebus dalam air asin, dan setelah - dicincang halus atau abon.
Sebagai suplemen sayuran, Anda dapat memilih sayuran yang Anda cintai - wortel, kubis, tomat dan mentimun bahkan.
Dalam saus untuk berpakaian lebih baik menggunakan rendah lemak krim asam.
Shawarma berbahaya ini dapat menjadi sarapan sangat baik - sehat dan bergizi.

Makanan cepat saji lain yang berbahaya adalah bahwa makanan seperti biasanya menelan potongan, dan ini - jalur langsung ke bisul dan gastritis. Perhatikan benar-benar mengunyah - sehingga Anda menyelamatkan diri dari banyak masalah yang tidak menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar